Pengalamanku Bertemu Grace Natalie

20 dan 21 Februari adalah puncak acara ulang tahun TvOne di Jakarta Convention Center atau biasa disingkat JCC, benar-benar merupakan pengalaman yang tak terlupaakan, setidaknya bagiku ini adalah hal yang begitu menyenangkan karena saya adalah seorang penggemar TvOne, meskipun banyak dari temanku yang aku ajaka banyak yang tidak menegerti tentang TvOne, karena bagi mereka TvOne adalah stasiun televisi berita yang terlalu banyak sekali pembahasan berat mengenai politik dan news maker lainnya.
Saat memasuki ruangan JCC, saya melihat seorang wanita memakai gaun berwarna merah dan ber make up mencolok, ya dia adalah Indy Rahmawati, tengah asyik memainkan Black Berry nya di sebuah stand make up, kemudian sejurus kemudian aku melihat Andri Djarot seperti tengah sibuk membagikan pamphlet kepada pengunjung.
Temanku yang bernama Dewi, tidak satupun mengenal para News Anchor TvOne karena temanku tersebut memang lebih suka Televisi hiburan daripada TV berita sehingga ia sempat merasakan bosan dan tidak mengenal orang-orang yang aku anggap bintang tersebut.
Berturut-turut aku bertemu dan berfoto bersama Tina Talisa, Alfito Denanova, Andri Djarot, namun aku belum benar-benar bisa berfoto dan bertemu dengan News Anchor favoritku yaitu Grace Natalie, sampai aku melihat seorang Grace tengah bersiaran di gedung dalam JCC, sepertinya ia tengah memandu acara Telusur yang mengupas permasalahan Baekuni alias Babe & selesai acara aku pun dapat bertemu dan berfoto bersamanya.
Terakhir begitu sangat special karena aku dapat berfoto bersama anggota Pansus Century yaitu Maruarar Sirait alias Mas Ara. Selain itu hadir anggota Pansus lainnya seperti Achsanul Qosasih dari Fraksi Demokrat, Mahfudz Siddiq dari PKS, Bambang Susatyo dari F-Golkar.

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.